Minggu, 26 Agustus 2012

Obat sakit maag untuk wanita hamil

Pengobatan sakit maag selama KehamilanUlkus peptikum selama kehamilan terutama disebabkan karena infeksi bakteri dan penggunaan yang berkepanjangan dari obat anti-inflamasi. Meskipun, tidak terlalu sering ditemui penyakit selama kehamilan, kejadian yang tidak menimbulkan risiko kesehatan yang serius bagi ibu dan bayi. Selain mengurangi asupan makanan mengorbankan kesehatan gizi janin, perdarahan internal dan erosi pada lapisan lambung dapat dalam jangka panjang mempengaruhi integritas plasenta. Obat yang paling tidak cocok untuk wanita hamil karena mereka cenderung menyebabkan komplikasi kehamilan sedap dipandang. Di sisi terang, bagaimanapun, kita diberkati dengan cara alami dan efektif yang tak terhitung jumlahnya mengobati ulkus peptikum. Mari kita menemukan beberapa gejala penyakit yang paling populer di kategori ini ...

 

Solusi alami membantu dalam mencegah kekambuhan tukak lambung dan menenangkan lapisan pencernaan dengan membuatnya kurang asam. Banyak dari mereka yang umum digunakan sebagai tonik pencernaan dan diresepkan untuk wanita hamil lebih sering ...

 
1. Pisang:Pisang adalah obat yang paling efektif untuk setiap jenis masalah pencernaan dan khusus direkomendasikan untuk orang dengan lambung atau ulkus peptikum. Memiliki bahwa properti menakjubkan menyembuhkan perut Anda dan membuatnya kurang asam. Keasaman adalah penyebab lain dari pengembangan tukak lambung. Apakah pisang getar atau hanya banyak ke 2 buah pisang setiap hari.

 
2. Kubis:Kubis atau jus kubis mentah hanyalah obat untuk ulkus peptikum. Memiliki track record yang luar biasa dalam membantu orang dengan ulkus peptikum. Hal ini sebenarnya diketahui kerusakan hormon estrogen dalam hati. Peningkatan kadar hormon estrogen menyebabkan gejala ulkus peptikum yang parah. Hal ini juga membantu dalam pencernaan dengan merangsang produksi jus pencernaan. Minum jus kubis mentah setiap hari atau menyertakan kubis di salad Anda dan sup.

 
3. Beetroot:Bit ini disebut-sebut menjadi lain obat ajaib untuk ulkus peptikum dan merupakan salah satu makanan yang paling bermanfaat bagi ibu hamil juga. Ini memiliki tingkat tinggi nitrat yang menghasilkan itu judul "root super". Nitrat membantu dalam pencernaan dan penyembuhan segala jenis ulkus di lambung. Beetroot diambil dengan madu pada waktu perut kosong menyebabkan penyerapan zat besi lebih efektif, sehingga menenangkan perut. Ini melindungi Anda dari infeksi bakteri dan ini adalah satu lagi alasan untuk memasukkannya dalam sarapan pagi Anda tepung jagung.

 
4. Fenugreek Daun:Lain paling dicari setelah pengobatan untuk ulkus peptikum adalah fenugreek daun digunakan dalam bentuk teh atau direbus dalam air. Efektif dalam mengobati infeksi dan masalah pencernaan, sangat dianjurkan untuk minum fenugreek dua kali sehari.

 
5. Susu:Susu merupakan obat terbaik untuk ulkus peptikum. Susu sudah merupakan makanan yang paling penting selama kehamilan dan minum untuk menyembuhkan dan mencegah masalah ulkus peptikum Anda dapat menambahkan positif dengan satu gelas minum susu.Berikut adalah beberapa waktu diuji obat untuk tukak lambung selama kehamilan. Mereka yakin untuk menguntungkan Anda dan membantu Anda menjalani kehamilan yang aman ke depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Most Reading