Minggu, 12 Agustus 2012

Obat herbal penyakit gondok

Apa Gondok itu?
 Sebelum pengenalan vaksinasi, Gondong adalah penyakit anak umum yang mempengaruhi hingga 200.000 orang di Amerika Serikat setiap tahun. Sedangkan prevalensi penyakit telah menurun drastis, gondok masih terjadi, terutama di negara dunia ketiga, dan cenderung datang dalam gelombang atau epidemi di mana sejumlah orang yang terpengaruh selama periode singkat.kini telah hadir obat herbal untuk penyakit gondok atau struma yang aman.

Gondong merupakan infeksi virus yang menyerang, terutama kelenjar ludah menyebabkan mereka menjadi meradang, sehingga "pipi tupai" karakteristik yang umumnya terkait dengan penyakit.Seperti penyakit anak yang paling, gondok biasanya penyakit yang cukup ringan pada anak dan cenderung jauh lebih buruk jika dikontrak di masa dewasa. Dewasa juga lebih mungkin untuk mengembangkan komplikasi seperti ketulian infertilitas, atau menderita keguguran. Meskipun gondok dapat menyebabkan beberapa konsekuensi serius, kebanyakan anak sembuh dengan cepat tanpa komplikasi dengan dalam 10 -12 hari.Mendiagnosis GondokJika Anda menduga bahwa Anda atau anak Anda mungkin memiliki gondok sangat penting untuk melihat seorang profesional perawatan kesehatan. Dokter Anda akan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan lengkap gejala. Dia mungkin juga merekomendasikan tes darah atau kultur virus untuk mengkonfirmasi diagnosis.Gejala yang paling karakteristik dari gondok adalah pembengkakan kelenjar parotis; sering kenal sebagai kelenjar ludah yang ditemukan di bagian belakang pipi masing-masing, di daerah antara telinga dan rahang. Pembengkakan ini dapat terjadi unilateral atau bilateral. Gejala umum lainnya termasuk:

    
Demam sering hingga 103 derajat Fahrenheit
    
Sakit kepala
    
Sakit tenggorokan
    
Wajah sakit dan / atau telinga
    
Hilangnya suara terjadi dalam beberapa kasusGondok juga bisa menyebabkan sejumlah komplikasi. Sementara komplikasi ini tidak sangat umum, penting bagi orangtua untuk memantau anak-anak dengan gondok dan menghubungi dokter harus timbul komplikasi atau demam yang sangat tinggi berkembang. Komplikasi cenderung lebih sering terjadi pada kasus gondok dewasa. Komplikasi meliputi:

    
Ensefalitis (radang otak)
    
Meningitis (radang selaput otak dan sumsum tulang belakang)
    
Orchitis (peradangan testis) yang dalam kasus yang jarang dapat menyebabkan infertilitas pria.
    
Peradangan pada indung telur yang dapat menyebabkan infertilitas perempuan.
    
Peradangan pankreas
    
Gangguan pendengaranApa yang menyebabkan Gondok?Seperti campak, gondok disebabkan oleh paramyxovirus yang dengan mudah menyebar dari orang ke orang melalui tetesan air liur. Tetesan ini dapat menghirup setelah batuk terinfeksi individu bersin, menguap atau air liur dapat ditransfer ke objek seperti peralatan makan atau gelas.Karena gondok adalah sebagai menular seperti flu, penting untuk tinggal di tempat tidur dan menghindari kontak dengan orang lain untuk mencegah penyebaran penyakit. Orang dengan gondok biasanya paling menular dari 2 hari sebelum gejala timbul sampai 6 hari setelah mereka berakhir.Bantuan untuk GondokKarena gondongan disebabkan oleh virus, tidak dapat diobati dengan antibiotik, sehingga pengobatan terbaik merupakan kombinasi dari istirahat di tempat tidur, bantuan gejala dan alami meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena ini yang pada akhirnya akan melawan virus. Orang tua harus mengawasi anak mereka demam dan menonton keluar untuk setiap komplikasi yang bisa terjadi.Dokter mungkin merekomendasikan beberapa over-the-counter obat untuk membantu meringankan gejala seperti demam tinggi atau sakit tenggorokan, namun selalu dianjurkan untuk penelitian semua efek samping dan tindakan pencegahan dari setiap obat sintetik sebanyak datang dengan efek samping. Aspirin khususnya tidak boleh diberikan kepada anak-anak selama infeksi virus sebagai komplikasi seperti Sindrom Reye telah didokumentasikan.Alam Herbal dan homoeopati remedies terkait GondokGondong adalah salah satu penyakit Anda harus membiarkan berjalan dengan sendirinya. Akhirnya Sistem sistem kekebalan tubuh "akan perawat tubuh Anda kembali ke kesehatan. Meskipun ada sedikit dokter Anda dapat lakukan untuk membantu, ada cara alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mendorong pemulihan lebih cepat dan lebih sedikit komplikasi.Obat herbal dan homeopati telah lama dikenal untuk kualitas kekebalan tubuh mereka meningkatkan dan bahan herbal seperti membranaceous Echinacea purpurea, Astragalus, Inula helenium dan Withania somnifera, secara alami dapat mendukung mekanisme tubuh sendiri pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Most Reading